Info Beasiswa dan Kuliah Ke Luar Negeri

University College London, University of London Terletak di Greater London.
Info penting
Minimum TOEFL IBTSarjana 92  Pascasarjana 92
Minimum IELTS scoreSarjana 6.5 Pascasarjana 6.5

University College London menerima IELTS*

Ringkasan
University of London adalah institusi negeri yang didirikan tahun 1826, saat ini memiliki lebih dari 22.000 mahasiswa. Universitas ini terletak di London dan merupakan universitas federal besar yang memiliki 31 afiliasi. Melalui Institut dan Fakultas yang dimiliki, universitas ini menyelenggarakan 3700 perkuliahan setiap tahun, mencakup semua jurusan yang ada di dalam kurikulum universitas-universitas lain di Inggris. Diantara jurusan tersebut ada Ilmu Keagamaan,, Kedokteran, Bedah Gigi, Teknik, Sains, Musik, Seni, Administrasi Bisnis, Pendidikan, Perdagangan dan Humaniora.

Beasiswa
Schools Competition Act Settlement Trust
Hong Kong Alumni Scholarship
Carlina Macdonald Scholarship
Department of Security and Crime Science Scholarships
Harold and Olga Fox Scholarship - Biological Sciences
Jean Orr Scholarship
Frederick Bonnart-Braunthal Scholarship
IDB - UCL Joint Scholarship
Arnaldo Momigliano Scholarship in Arts
Graduate Research Scholarship
University of Melbourne
Sarjana 94Pascasarjana 79Sarjana 6.5Pascasarjana 6.5University of Melbourne menerima IELTS*
Mengapa memilih University of Melbourne?
Beasiswa
International House Entrance Bursary
Mavis Jackson Academic Potential Entrance Scholarship
College Scholarships
College Bursaries
Medley Hall Bursaries
Cybec Foundation Scholarships
Gannon Family Bursaries
Jesuit Bursaries
Archbishop's Scholarship
Mary Carmel Condon Scholarships
Beasiswa S1 & S2 di Australia
Ada 4 fakultas dengan beragam konsentrasi jurusan yang ditawarkan di Murdoch University, yaitu fakultas kesenian, pendidikan dan kreatif media, fakultas ilmu kesehatan, fakultas hukum, bisnis & teknologi informasi, serta fakultas sains & teknik. Murdoch University merupakan salah satu universitas di Australia yang terdepan di bidang penelitian dimana hasil dari penelitian tersebut telah banyak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya tentang kesehatan binatang, kebersihan udara, pengolahan sampah, penyakit tanaman, dan teknologi lingkungan.

Beasiswa yang tersedia :
Nilai beasiswa:
Unavailable
Info pendaftaran:
Unavailable
Nilai beasiswa:
Varies per year for 4 years
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
Varies per year for 1 year only
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
Varies per year for 1 year only
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
Varies per year for 1 year (renewable)
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
7000 per year for 1 year only
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
25000 per year for 1 year (renewable)
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
20% of fees covered per year for 1 year (renewable)
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
17000
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.
Nilai beasiswa:
16726
Info pendaftaran:
Please see the UCL website for details of how to apply.

University of Melbourne AUSTRALIA





Info penting
University of Melbourne Terletak di Victoria.
CRICOS  Kode universitas:00116K
Minimum TOEFL IBT
Minimum IELTS score
University of Melbourne telah menjadi pemimpin internasional di bidang penelitian, pengajaran dan pembelajaran selama lebih dari 150 tahun. Para mahasiswa University of Melbourne berasal dari 150 manca negara. Mereka datang untuk kuliah di University of Melbourne karena kualitas pengajaran, pembelajaran dan penelitiannya. Universitas kami menawarkan program-program yang fleksibel dan inovatif, mencakup lebih dari 300 bidang kuliah sarjana dan pascasarjana.
Times Higher Education World University Rankings 2013-2014 dan Academic Ranking of World Universities (ARWU) 2013 baru-baru ini menobatkan universitas kami sebagai universitas nomor satu di Australia, memperkuat posisi kami sebagai institusi berkaliber tinggi di dunia dan sekaligus sebagai penyelenggara pendidikan tinggi terdepan di Australia.
Para alumni kami dicari oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia, dan QS World University Rankings 2013-2014 menempatkan kami di peringkat ke-10 di dunia untuk prospek kerja alumni.
Di Melbourne, terdapat sebanyak 6500 staf yang mendukung komunitas mahasiswa yang penuh semangat, dimana komunitas ini terdiri dari lebih dari 50,000 orang mahasiswa, termasuk sekitar 25% mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 150 negara.
University of Melbourne merupakan tujuan kuliah yang populer bagi mahasiswa internasional karena reputasi globalnya dalam memberikan kualifikasi bermutu tinggi. Karena universitas menerima begitu banyak mahasiswa internasional, universitas ini memiliki program dukungan dan layanan yang sangat canggih bagi mereka. Universitas juga memiliki banyak hubungan internasional yang menarik melalui jaringan alumninya di seluruh dunia, basis mahasiswanya yang beragam, dan kerja sama internasional yang luas sebagai anggota Universitas 21 dan Asosiasi Universitas Kawasan Pasifik (APRU).
·         Memiliki reputasi yang unggul – Universitas kami menempati peringkat pertama di Australia dan menduduki peringkat ke-34 di dunia.
·         Program gelar yang fleksibel, dengan standar dunia dan mencakup lebih dari 300 bidang kuliah sarjana dan pascasarjana.
·         Anda akan belajar dari yang terbaik – dosen-dosen Anda akan berasal dari para pemimpin industri dan para peneliti dari garis terdepan.
·         Kuliah di kampus yang terletak di pusat Melbourne – kota yang paling nyaman untuk dihuni di dunia.
·         Memiliki kesempatan untuk belajar di dunia yang realistik melalui program kuliah ke luar negeri dan pertukaran pelajar dengan institusi-institusi internasional yang ternama, program magang, pengalaman-pengalaman kepemimpinan, serta kegiatan sukarela di luar negeri.
·         Layanan mahasiswa yang berkualitas dan lingkungan yang suportif akan menginspirasi Anda untuk mencapai yang terbaik.
Keahlian Penelitian
Sebagai salah satu universitas penelitian berperingkat tertinggi* di Australia, University of Melbourne menaungi lebih dari 100 institut dan pusat penelitian. Universitas ini berada di kawasan paling terkonsentrasi di Australia yang terdiri dari institut penelitian medis, rumah sakit, dan industri berbasis-pengetahuan sektor swasta, termasuk Bio21, yaitu salah satu prakarsa bioteknologi dan penelitian medis paling canggih di Australia.
Di Melbourne, kami tidak hanya mengajari para mahasiwa mengenai dunia. Para peneliti kami bekerja keras untuk mengubah dunia setiap harinya. University of Melbourne memiliki komitmen yang kuat dalam mempelopori penelitian dan pengembangan teknologi. Para peneliti kami memiliki pengetahuan yang terbaru dalam bidang-bidang yang luas: hukum hak asasi manusia, perubahan iklim, telekomunikasi dan penelitian medikal. Dengan kata lain, kami bekerja keras untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk dihuni.
Di tahun 1970an, para ilmuwan University of Melbourne mengembangkan Telinga Bionik – teknologi ini hingga saat ini masih dipakai untuk membantu para penderita dengan gangguan pendengaran yang parah. Saat ini kami sedang mengembangkan Mata Bionik pertama di dunia, dimana Mata Bionik ini akan memberikan gambar dengan resolusi tinggi bagi para penderita dengan gangguan penglihatan yang parah (dimana teknologi ini belum pernah ada sebelumnya di dunia).
Para ilmuwan di Melbourne juga sedang mengerjakan proyek seperti: mengembangkan vaksin HIV, memberikan terapi radiasi yang lebih baik bagi pasien kanker, membuat tiruan luar angkasa menggunakan super komputer dan menemukan bagaimana hewan-hewan memanfaatkan pola warna untuk berkomunikasi dan berkamuflase.
Kunjungi situs universitas untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan penelitian universitas.
* Berdasarkan indikator utama yang digunakan oleh Pemerintah Australia untuk mengalokasikan pendanaan penelitian kompetitif.
Pengajaran dan Pembelajaran
Di Melbourne, Anda akan belajar dari para peneliti terkenal dan para pemimpin industri yang dikenal secara global akan keunggulan prestasi mereka.
Sejak hari pertama Anda mengikuti kuliah, Anda akan diajar oleh para dosen yang ahli dalam bidang mereka. Para dosen dan pembimbing Anda terlibat dalam berbagai penelitian mulai dari resiko genetik kanker payudara hingga politik rasial Australia dan teknologi nutrisi. Mereka semua sangat antusias, brilian, dan berdedikasi untuk membagikan wawasan dan penemuan mereka dengan para mahasiswa mereka.
Dengan sejarah panjang dalam pembelajaran berbasis penelitian, enam program gelar sarjana yang beragam, yang diikuti dengan gelar pascasarjana spesialis atau gelar tinggi penelitian, telah menarik perhatian mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi yang berasal dari berbagai macam latar belakang.
Lulusan University of Melbourne siap menghadapi tantangan masa kini karena memiliki bekal yang cukup untuk terlibat dengan komunitas global dan fokus untuk mengubah pengetahuan menjadi ti
Beasiswa yang tersedia
Nilai beasiswa:
Half fees
Info pendaftaran:
Students must lodge their applications for admission with International House. It should include an indication of their history of and capacity for part-time work; a statement of weekly expenses; parents' tax return information; any Centrelink benefit or Commonwealth income support payment details (such as Austudy, ABSTUDY, Youth Allowance etc); or, evidence of Family Tax Benefit A support. Applications should also include a description of applicants' involvement in their schools and local communities, providing appropriate documentation and the names and contact details of at least two referees.
Nilai beasiswa:
Half fees
Nilai beasiswa:
AUD$2000 to AUD$7000
Nilai beasiswa:
AUD$2000 to AUD$10000
Nilai beasiswa:
AUD$2000- AUD$7000
Nilai beasiswa:
AUD$2000- AUD$5000
Nilai beasiswa:
AUD$1000- AUD$2000
Nilai beasiswa:
AUD$1000- AUD$2000

Murdoch University menawarkan beasiswa S1 Australia serta beasiswa S2 
Australia yang membuat harga pendidikan yang bermutu tinggi dapat lebih terjangkau bagi siswa internasional. Murdoch University adalah salah satu Universitas terkemuka.
Murdoch University adalah salah satu Universitas terkemuka di Australia Barat. Universitas ini terkenal dengan sebutan kampusnya para ilmuwan dan peneliti, hal ini dikarenakan Murdoch sangat unggul di bidang riset dan teknologi.  Dengan kampusnya yang indah di Selatan Barat kota, dapat dijangkau dengan akses publik transport yang murah dan ramah lingkungan. Murdoch University menawarkan beasiswa S1 Australia serta beasiswa S2 Australia yang membuat harga pendidikan yang bermutu tinggi dapat lebih terjangkau bagi siswa internasional.
Dengan dukungan staf yang memadai, 1400 orang staf, Murdoch University memberikan rasio staf-mahasiswa yang terbaik sehingga mahasiswa dapat dilayani dengan cepat, tepat dan ramah yang memberikan kepuasan tersendiri bagi para mahasiswanya. Maka dari itu tidak heran jika Murdoch University menjadi satu-satunya universitas yang meraih peringkat terbaik untuk kepuasan lulusannya dalam beberapa tahun terakhir.
Murdoch University menawarkan program beasiswa Australia S1 serta beasiswa Australia S1 kepada siswa internasional untuk jenjang pendidikan S1, beasiswa S1 Australia dan beasiswa S2 Australia tersebut berupa potongan harga untuk biaya kuliah ini sangat membantu mengurangi beban siswa dan orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik kepada putra-putrinya.
Lebih lanjut mengenai beasiswa ini dapat menghubung education ONE di Jalan Gunung Soputan 1 No. 16 A Denpasar telepon 0361 870 5386 atau email di bali@educationone-indo.com
education ONE sebagai konsultan agen pendidikan Australia bersama ONE derland Consulting Konsultan Migrasi terdaftar di Australia( MARN :0961448) siap membantu siapa saja yang memiliki impian untuk belajar, bekerja, dan tinggal di Australia.

http://www.hotcourses.co.id/study/uk/school-college-university/university-college-london-university-of-london/4094/international.html