Komentar Mengenai Isu PI tentang topik android tidak diperbolehkan lagi di Jurusan SI (Sistem Informasi)

Penulisan Ilmiah di Universitas Gunadarma setelah memasuki semester 6(enam) adalah karya tulis yang disusun oleh seorang penulis berdasarkan hasil-hasil penelitian ilmiah yang telah dilakukannya.Karya ilmiah ini adalah laporan tertulis dan dipublikasi yang memaparkan hasil penelitian atau pengkajian yang telah dilakukan oleh seseorang atau sebuah tim dengan memenuhi kaidah dan etika keilmuan yang dikukuhkan dan ditaati oleh masyarakat keilmuan.

Karena pembuatan penulisan ilmiah dengan tema android sudah banyak dibuat, maka munculah isu yang mengatakan bahwa penulisan ilmiah dengan tema android sudah tidak diperbolehkan lagi untuk jurusan sistem informasi. 
Isu yang membuat penulisan ilmiah dengan tema berbasis android tidak diperbolehkan lagi karena mungkin sudah banyak dibuat dan tidak diperbolehkan lagi untuk jurusan sistem informasi agar mencari judul baru.Memang sangat banyak mahasiswa yang ingin membuat tema android dalam penulisan ilmiahnya.
Menurut saya, Android adalah topik yang sedang hangat untuk dikembangkan dan dibicarakan.Terlebih ide dari manusia sangatlah banyak. Isu membuat penulisan ilmiah dengan tema berbasis android tidak diperbolehkan sungguh sangat disayangkan.Karena ide manusia tidak hanya satu tapi sangat banyak. Jadi penulisan ilmiah tema android bisa lebih dikembangkan oleh tiap mahasiswanya.
Kesimpulan isu belakangan ini pertanyaan mahasiswa itu terjawab, bahwa penulisan ilmiah dengan tema android masih boleh dibuat hanya saja mahasiswa harus mempunyai banyak kelebihan dari topik android sebelumnya yang sudah pernah ada.